مرحبا بكم في بلوق (welcomeeee ....)

Tinggdonggg ...
Welcome to my house
don’t forget to read your pray

بِسْمِ الله وَلَجْنَا ، وَ بِسْمِ الله خَرَجْنَا وَعَلَى رَبِّنَا تَوَكَلْنَا

"Bismillahi walajnaa wa bismillahi kharajnaa wa-alallaahi rabbina tawak-kalnaa"
Artinya :
Dengan nama Allah kami masuk rumah, dengan nama Allah aku keluar rumah, serta kepada-Nya aku berserah diri

hmm ...
FINISH ?!
WOKE , Let’s we see my blog
eitsss !
wait ...
peraturannya :
1. Maaf bila ada kalimat yg menyinggungg di blog ini
2. Dilarang membuat prahara disini
3. Ambil yang yg bagus di blog ini
AGREE ??
okee .
lanjuutttt ..... :)

Rabu, 26 Mei 2010

Psychology Test ...

Hmm ... inii buat kmu yg pnya psangan dan pngen menilai psangan mu, kamu terhdapnya dn bagaimana sbnarnya hubungan kmu, kalau begitu ikut lah ke dalam imajinasi ku dan ber imajinasi lah agar kamu dapat menjawab test ini sesuai dengan kepribadian mu, (jangan terlalu serius, santai sajaa.. :D ), dalam cerita ini kamu tengah akan mengantarkan sarapan pagi untuk pasangan mu yang ada di rumahnya .
1. dalam perjalanan akan kerumahnya, kamu mempunyai dua pilihan jalan yg bisa di tempuh untuk menuju rumahnya :
a. jalan pasar ( panas, bauu, jalan becek tntunya jelek, tapi begitu banyak org dalam artian tidak sepi dari manusia, banyak orang yang lalu lalang di sana)
b. jalan gunung (penuh dengan perbukitan, jalan yg begitu dingin hawanya belum lagi suasananya yang begitu menyejukkan, meskipun dengan jalan yg sedikit turun naik, tapi tak satupun ada manusia di sana)*bayangkan daerah pegunungan yang sepi penduduk)
block tulisan di bawah ini :
ayo lihat jawaban mu ...
a.jalan pasar : di saat pertama kamu akan menyukai seseorang, jatuh cinta, ingin mendapatkannya kamu cenderung membuat banyak orang kerepotan dengan perasaan cnta kamu ke dia, hmm…misalnya kamu inginkan sahabat atau siapa saja yang bisa menjadi makcomblang kamu akan lakukan itu, ini juga bisa diperkirakan bahwa ada di anatara kamu berdua tidak mendapatkan “cinta pada pandangan pertama” tapi karena usaha yang kamu lakukan dengan melibatkan dan membuat tau bnyak org dan akhirnya dia jatuh cinta padamu, kamu suka ekspos dan membuat orang banyak tau tentang perasaan dan hubungan kamu . tapi dari ini semua yang bagusnya adalah kamu mau berusaha untuk mencoba memperjuangkan cinta kamu.
b. jalan pegunungan : kamu cenderung diam, menerima, dan menunggu saja meskipun kamu harus susah sendiri dengan perasaan kamu yang tidak juga di mengerti, kamu tidak ingin banyak orang repot dan ikut campur dengan perasaan kamu terhadap dia. Tapi bisa di ambil satu kesimpulan dari pilihan kamu ini bahwa kamu adalah type yg susah jatuh cinta dan sulit sekali untuk bersikap sedikit agresif .



2. Setelah sampai di depan pintu rumahnya, kamu memutuskan untuk :
a.mengetuk pintu sekeras-kerasnya agar ada yang mendengar kamu
b. cukup dengan memanggil dan terus bersabar di depan pintu.
block juga yaa tulisan di bawah ini agar kamu bsa baca tulisannya :
a.mengetuk pintu itu berarti ketika dalam masalah dengannya kamu cenderung emosi, begitu keras sehingga membuat dia bingung harus menghadapi kamu padahal tujuan kamu agar dia selalu memikirkan kemarahan kamu, mau mengalah dan jangan sesekali mencoba membuat kemarahan kamu, tapi pada kenyataanya dia begitu jengkel, kesal dgn skap kamu yang keras, egois dan tidak punya perasaan .
b. kamu adalah type pasangan pemaaf dan begitu tenang dalam mengahadapi dia ataupun masalah yg kamu berdua punya, kamu lebih memikirkan perasaan dia, ataupun perasaan kamu yang akan terluka bila masalah tersebut terlalu larut untuk di bahas, karena itu kamu lebih memilih agar semua masalah di bicarakan dan di selesaikan saat itu juga.


3.hmm, udah di bukain pintu, ehh.. ternyata yg buka malah babe nya , terus babe nya bilang gini “kamu mau saya PANGGILKAN atau kamu MAU MASUK KEDALAM & PANGGIL SENDIRI nakk ??”
Jangan lupa, di block lgi yaa …
a. di panggilkan artinya : dalam tiap masalah yg ada kamu terlihat seperti pngecut karena selalu saja memanfaatkan org-org terdekat untuk membantu menyelesaikannya, yg bahkan terkadang masalah itu kamu yang ciptakan tujuannya agar si dia lebih percaya kamu.
b.memanggil sendiri artinya : kamu tidak suka ada orang ke tiga dalam penyelesaian masalah kamu, meskipun itu sahabat kamu sendiri, karena itu akan membuat masalah yg kecil melibatkan banyak actor tambahan di dalamnya dan masalah yg tadinya kecil berubah menjadi jalan cerita yang menggunakan “episode” yang artinya tidak pernah selesai, dan itulah yang kamu takutkan sehingga kamu selalu menyelesaikan nya tanpa bantuan siapa pun .


4. dan setelah lama menunggunya di ruangan depan, kakagnya datang menyuguhi minuman dan mengatakan “dia masih tidur dekk, susah sekali dibangunkan” , pertanyaannya : apakah kamu …
a. pergi kekamarnya, berniat membangunkannya dan ingin melihat dia dalam keadaan tidur, hmm…yahh kamu tau seperti apa kbnyakan manusia kalo lagi tidur lusuh, jelek, agak bau beserta illerannya yang ke mana-mana .. apakah kamu berani mengambil resiko itu
b. memutuskan untuk menunggunya bangun dan melihat dia dalam keadaan bersih dan sudah terurus, rapi, wangi, dan begitu fresh.
Click lagi yaa … ^.^
a. melihat dia kekamar ketika sedang tidur dan membangunkannya : kamu type pasangan yang ingin pasangan kamu apa adanya, tidak ingin menjadi orang lain ketika di hadapan kamu, dia jelek, bodoh, atau yang lainnya kamu akan tetap menerima nya yang terpenting buat kamu adalah dia selalu membuat mu bahagia dan bangga dengan usahanya yg berusaha membuat kamu bahagia dan memperbaiki diri, bukan merobah diri .
b. menunggu dia terbangun artinya : kamu tidak ingin pasangan mu terlihat susah, jelek, atau bodoh di hadapan kamu, kamu ingin dia selalu siap dengan pribadi yang kamu ciptakan untuk dia, meskipun itu membuatnya tidak bahagia karena tidak apa adanya, tapi buat mu dia harus terlihat seperti yang kamu mau.



5. setelah memberikan makanan yang kamu bawakan tadi, kamu bergegas untuk pulang dengan pilihan jalan yang sama di tawarkan pada pertanyaan no 1
a. jalan pasar
b. jalan pegunungan
terakhirr , hayoo click lagii ..
a.jln pasar artinya : wahh, kamu cepat sekali melupakan dia, bahkan hanya dengan ada banyaknya orang di sekitar kamu maka dia pun terhapus bersih dari fikiran kamu. Dan kamu juga type yang sebenarnya menyukai banyak lawan jenis kamu ketika akan jatuh cinta, dan dia adalah “pilihan keberuntungan” tapi ketika dia pergi, kamu segera beralih ke lawan jenis yang sudah kamu targetkan “pilihan kemauan” kasihan sekali kamu, karena sulit menemukan pasngan yang tepat untuk pribadi kamu karena kamu tidak betah terlalu lama dalam satu situasi .
b. kamu type yang sulit melupakan pasangan mu ketika sebuah hubungan yang pernah kamu jalani berakhir . beruntung sekali orang yang pernah menjadi pasangan mu tapi hati-hati Karena itu bisanya menjadi kelemahan mu yang membuat kamu terpuruk pada satu keadaan yang tidak baik “terlalu lama”

jawab dengan teliti, dan fikirkan dengan imajinasi yang sudah kamu ciptakan sendiri, ini hanya test psikologi sederhana jadi jangan di anggap terlalu serius, tapi temukan jawaban yang sudah kamu pilih itu di dalam pribadi kamu, dia & hubungan kalian.
jangan lupa CLIK REAKSI yg ada di bawah ini, sesuai persen tingkat kebenaran pertanyaan-pertanyaan ini, hmmm ... tinggalkan comentar jugaa ya, pngen tau siapa saja yg pro dan kontra dgn pndapat kuu melalui test inii ...
(1.clik "comment")
(2.pilih "anonymous" & ketik coment kamu di kotak putih,*cth: miila said : ihh pass bgt ^.^  )
(3.clik "Poskan komentar")


thank u … ^.^

1 komentar:

  1. nice posting sista...inspiring..
    salam kenal yach...
    btw, bole kan saya follow? bole bole (*_*). silahkan kalo berkenan follow saya juga..

    BalasHapus

silhkan di komentarii :) slmat mnikmati hari anda yg indahh .. trmkasih .